Home > Olahraga > Bola > Conte Komentari Rumor Kepindahan David Luiz

Conte Komentari Rumor Kepindahan David Luiz

London – Antonio Conte akhirnya memutuskan ikut berkomentar perihal rumor kepergian David Luiz ke Real Madrid. Dirinya mengaku bahwa isu tersebut dia anggap sebagai humor belaka.

Conte Komentari Rumor Kepindahan David Luiz

Seperti yang telah diketahui bersama, beberapa pekan kebelakang selalu santer terdengar perihal Conte dan Luiz yang terlibat perselisihan. Situasi tersebut kabarnya membuat Luiz frustasi. Oleh sebab itu baru-baru ini muncul rumor yang mengatakan bahwa ia disebut ingin hengkang ke Real Madrid begitu bursa transfer Januari dibuka.

Karena rumor ini, Conte berceloteh pada Sportmole bahwa “Apakah sudah ada kesepakatan mengenai penjualan dia? Saya bisa katakan tidak.”

“Sejujurnya saya belum membaca rumor ini karena saya tidak punya waktu untuk membaca. Kami akan bermain setiap 3 hari sekali jadi fokus saya ada pada persiapan kami dan tim saya.”

“Rumor ini hanya spekulasi belaka, dan kami sudah melewati spekulasi serupa saat saya dikabarkan akan dipecat. Fokus saya saat ini hanya untuk Chelsea, dan saya benar-benar berkomitmen kepada klub dan juga para pemain saya.” tandas mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...