Home > Olahraga > Bola > Ingin Hengkan, Man City Dan Madrid Rebutan Alderweireld

Ingin Hengkan, Man City Dan Madrid Rebutan Alderweireld

London – Manchester City dan Real Madrid sepertinya harus berbahagia karena Toby Alderweireld dikabarkan ingin hengkang dari Tottenham Hotspur setelah kecewa dengan tawaran kontrak baru Spurs.

Ingin Hengkan, Man City Dan Madrid Rebutan Alderweireld

Seperti yang telah diketahui, dirinya memiliki reputasi sebagai salah satu bek tertangguh di EPL berkat penampilannya yang solid di lini pertahanan Spurs.

Akan tetapi dirinya dikabarkan kecewa dan ingin pergi dari London Utara. Hal ini dikarenakan ia merasa gajinya terlalu kecil untuk bermain di klub sebesar Spurs.

The Daily Mail mengabarkan bahwa kubu Spurs sudah berusaha untuk membujuk Alderweireld bertahan. Mereka bahkan sudah menyodorkan draft kontrak baru untuk ditandatangani sang pemain.

Akan tetapi sumber yang sama juga mengatakan bahwa Alderweireld kecewa dengan tawaran manajemen Spurs tersebut. Pasalnya ia tidak mendapat kenaikan gaji yang signifikan, sementara pemain-pemain senior Tottenham lainnya mendapat gaji yang lebih banyak darinya.

Situasi ini membuat Real Madrid dan Manchester City girang. Kedua tim ini kabarnya siap menggoda Alderweireld untuk pergi di musim panas tahun depan dengan iming-iming gaji selangit.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...