Home > Olahraga > Bola > Mourinho Komentari Singkat Rumor Kepindahan Ozil

Mourinho Komentari Singkat Rumor Kepindahan Ozil

London – Kabar mengenai Mesut Ozil yang kontraknya hampir habis di Arsenal dan akan hijrah ke Manchester United, akhirnya membuat kuping Jose Mourinho panas. Diapun akhirnya menjawab singkat perihal rumor tersebut.

Mourinho Komentari Singkat Rumor Kepindahan Ozil

Seperti yang telah diketahui, kontrak Ozil di Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Dan kemungkinan ia akan hengkan di Januari nanti dimana MU dan Real Madrid dikabarkan berminat untuk menggunakan jasanya.

Namun yang perlu digaris bawahi ialah jika pemain asal Jerman tersebut gabung dengan MU, maka ia akan bereuni dengan Mourinho yang pernah melatihnya di Real Madrid.

Jika melihat dari permainan MU di hampir setengah musim kali ini, mereka terlihat membutuhkan gelandang kreatif seperti Ozil. Hal ini tak lain lantaran Henrikh Mkhitaryan yang mulanya bermain bagus kini mengalami kemunduran performa.

Dalam jumpa pers terbaru saat akan melawan Arsenal, Mourinho pun mendapat pertanyaan soal rumor Ozil. Kepada wartawan, Mourinho mengatakan: “No comment,”

Meskipun demikian, Mourinho dipercaya tak menutup kemungkinan bahwa Ozil akan menjadi target Manchester United di bursa transfer yang akan datang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...