Home > Olahraga > Bola > Icardi Ikrarkan Sumpah Setia Pada Inter Milan?

Icardi Ikrarkan Sumpah Setia Pada Inter Milan?

Milan – Kabar mengenai Mauro Icardi yang menjadi target Real Madrid bukanlah berita baru. Akan tetapi respon Icardi cukup membuat manajemen Inter Milan tenang lantaran dirinya telah memberitahu teman-temannya bahwa ia ingin pensiun di Inter Milan.

Icardi Ikrarkan Sumpah Setia Pada Inter Milan?

Sperti yang telah diketahui, Icardi bersama Inter telah mencetak 96 gol dan baru akan merayakan ulang tahun ke-25 pada Februari mendatang, jadi dia berada di jalur tepat untuk mengikuti jejak Giuseppe Meazza, Silvio Piola, Giampiero Boniperti, Felice Borel dan Jose Altafini.

Sedangkan hingga saat ini Real Madrid masih berambisi ingin mendatangkan Icardi sebagai pengganti ideal bagi Karim Benzema, namun Icardi disebut disebut justru memilih setia pada Nerazzurri.

La Gazetta dello Sport mengabarkan bahwa Icardi berkata “Bila mereka tidak menendang saya keluar, saya bertahan di Inter selama sisa karir saya,”

Icardi sendiri saat ini disebut sedang dalam negoisasi untuk memperpanjang kontraknya dari 2020 menjadi 2023. Dia juga akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 7 juta euro per tahun dan klausul pelepasnnya menjadi 110 juta euro.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...