Home > Olahraga > Bola > Ini Harapan Guardiola Pada Sterling

Ini Harapan Guardiola Pada Sterling

Manchester – Sterling yang bermain apik memberikan kontribusi sesuai harapan tim, diharap oleh Guardiola agar winger andalan tersebut bisa bertahan di Etihad Stadium untuk jangka waktu yang lama.

Ini Harapan Guardiola Pada Sterling

Seperti yang telah diketahui, Didatangkan dari Liverpool pada tahun 2015 silam, Sterling bisa dikatakan kesulitan di dua tahun pertamanya di Etihad. Alhasil ia harus puas kerap menjadi penghangat bangku cadangan di tim utama The Citizens.

Namun semua berubah musim ini dimana Sterling berkembang dengan fantastis. Ia berhasil mencetak 13 gol bagi The Cititzens sepanjang musim ini, di mana ia beberapa kali mencetak gol penentu kemenangan bagi Manchester Biru tersebut.

Karena itu Pep sendiri berharap dengan berkata “Itu (Perpanjangan Kontrak) bukan urusan saya saat ini, tetap urusan Txiki Bergiristain,”

“Saya pikir pada awal musim Arsenal menunjukan ketertarikan kepadanya dan kami tentu saja mengatakan tidak atas penawaran mereka.”

“Dia masih sangat muda. Semoga saja kami bisa menjaganya tetap bahagia sehingga ia bisa bertahan lama di klub ini.” tutup pelatih berkepala plontos ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...