Home > Olahraga > Balap > Tito Rabat Akui Senang Tunggangi Motor Baru di Musim Depan

Tito Rabat Akui Senang Tunggangi Motor Baru di Musim Depan

Madrid – Pembalap anyar Tim Avintia Ducati, Tito Rabat, mengaku senang bisa menggunakan motor barunya pada MotoGP musim depan. Bahkan menunggangi Desmosedici, pembalap berpaspor Spanyol itu merasa seperti tampil di kelas Moto2.

Tito Rabat Akui Senang Tunggangi Motor Baru di Musim Depan

Setelah dua musim menggunakan motor Honda bersama Marc VDS, musim depan Rabat akan membela tim satelit Ducati. Ia pun berharap bisa mendapatkan hasil terbaik dengan memperbaiki raihannya musim ini yang menempati posisi 19 dengan 35 poin.

“Yang paling positif adalah saya bisa tampil paling cepat sendiri, seperti hari-hari baik di Moto2. Saya sangat senang. Ducati adalah dunia lain,” ungkap Rabat sebagaimana diberitakan Motorsport pada Minggu (3/13/2017).

Jika membandingkan performa Honda dan Ducati, Rabat mengaku sangat senang dengan Desmosedici. Seperti biasa, keunggulan Ducati adalah pada lintasan lurus. Tapi ia juga menyadari bahwa kekurangan dari motor Ducati adalah pada saat di tikungan.

“Saya sangat menyukai wings-nya. Anda bisa cepat di lintasan lurus dengan mereka. Ini jauh lebih lembut dan saya harus fokus untuk tikungan,” tambahnya.

“Rem motor melaju dengan baik. Semua motor memiliki beberapa aspek negatif, tapi untuk saat ini, saya hanya melihat poin positif dari Ducati,” pungkas pembalap berusia 28 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...