Home > Olahraga > Balap > Rossi Akui Takut bila Harus Berhenti dari Dunia Balap Motor

Rossi Akui Takut bila Harus Berhenti dari Dunia Balap Motor

Bormes Les Mimosas – Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku takut harus berhenti dari dunia balap motor. Hal ini disampaikan The Doctor –julukan Rossi– saat membicarakan mengenai kontraknya dengan Movistar Yamaha yang akan habis setelah MotoGP 2018.

Rossi Akui Takut bila Harus Berhenti dari Dunia Balap Motor

Pembalap berusia 38 tahun itu pun mengaku enggan meninggalkan dunia balap seandainya kontraknya di MotoGP tak diperpanjang. Ia pun membicarakan kemungkinan untuk berpindah ke ajang balap mobil sepuluh tahun ke depan.

Hal ini mungkin saja terjadi karena Rossi memiliki ketertarikan dengan balapan reli. Pembalap asal Italia itu pun mengaku ajang 24 Hours of Le Mans menjadi salah satu hal yang ingin dilakukannya.

Pernyataan tersebut disampaikan Rossi dalam wawancara khusus dengan sebuah radio di Italia, Radio Deejay. Dalam wawancara itu, pembalap bernomor 46 itu juga mendapat pertanyaan terkait kehidupan pribadinya.

Rossi mengaku saat ini tidak memiliki pacar atau berstatus lajang. Ia terlalu fokus dengan kariernya di MotoGP sehingga tidak memikirkan hal tersebut.

“Pacar? Saya lajang. Saya lebih suka sendiri dan berkumpul dengan tim saya di balapan. Saya tidak punya banyak waktu dan teman. Dalam kehidupan pembalap, hal itu tidak cocok. Saya memiliki hubungan yang bahagia dengan motorku,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Sabtu (2/12/2017).

Meski belum memiliki kepastian terkait masa depannya, Rossi mengaku akan terus fokus pada kariernya saat ini di MotoGP. Ia akan berusaha untuk tampil maksimal di setiap race musim depan.

Sosok The Doctor di ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini memang sangat fenomenal. Sebab, ia konsisten memperlihatkan hasil yang impresif selama berkarier selama 17 tahun. Ia telah mengoleksi sembilan gelar juara dunia hingga saat ini. (Tito Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...