Home > Olahraga > Balap > Valentino Rossi Nilai MotoGP Bakal Hampa Tanpa Dirinya

Valentino Rossi Nilai MotoGP Bakal Hampa Tanpa Dirinya

Bormes Les Mimosas – Kontrak pembalap gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan berakhir setelah musim 2018. Hingga kini, belum diketahui masa depan pembalap berusia 38 tahun tersebut. Pasalnya, sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Rossi di MotoGP.

Valentino Rossi Nilai MotoGP Bakal Hampa Tanpa Dirinya

Menurut The Doctor –julukan Rossi, balapan di MotoGP akan terasa hampa tanpa kehadirannya. Sebab, sosok Rossi telah melekat dengan balap motor paling bergengsi di dunia itu. Hal tersebut pun diakui oleh para fans MotoGP.

“Banyak penggemar yang menonton kejuaraan dunia MotoGP untuk melihat saya,” ujar pembalap asal Italia itu sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (2/12/2017).

Berbeda dengan penggemar, menurut Rossi, para pembalap di MotoGP akan sangat menantikan kepergiannya. Pasalnya, keberadaan pembalap asal Italia itu dapat menghambat mereka meraih gelar juara.

“MotoGP tanpa saya? Ketika waktunya tiba, beberapa lawan saya akan bahagia,” ungkap The Doctor.

Rossi memang menjadi sosok fenomenal di MotoGP. Meski usianya yang sudah tidak muda lagi, The Doctor tetap dapat tampil impresif menandingi pembalap lain yang jauh lebih muda darinya. Setelah berkarier selama 17 tahun di MotoGP, Rossi telah mengoleksi sembilan gelar juara dunia.

Dengan penampilan yang gemilang, pembalap asal Italia itu pun memiliki banyak penggemar. Namun, menurutnya, perhatian penggemar kepadanya kini mulai memudar karena prestasinya yang semakin menurun pada musim ini. Selain itu, pembalap-pembalap baru lahir dengan kemampuan yang sangat baik.

“Karier saya telah berlangsung lama dan saya telah merayakan banyak kesuksesan. Itu sebabnya banyak penggemar yang telah kehilangan hati terhadap saya,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Optimistis Bisa Pertahankan Ricciardo di Red Bull

FIA Jatuhkan Hukuman kepada Max Verstappen

Sao Paulo – Federasi Otomotif Internasional (FIA) akhirnya menyatakan bersalah kepada Max Verstappen atas keributan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135