Home > Olahraga > Bola > Wenger Terima Kekalahan Timnya dari Manchester United

Wenger Terima Kekalahan Timnya dari Manchester United

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa timnya telah melakukan segalanya untuk membalikkan skor dan menang. Namun pada akhirnya, dia menerima kekalahan dari Manchester United itu.

Wenger Terima Kekalahan Timnya dari Manchester United

Bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017) dini hari tadi, The Gunners tertinggal dua gol di 11 menit awal pertandingan karena kesalahan pertahanan yang mampu dimanfaatkan oleh Jesse Lingard dan Antonio Valencia.

Meskipun sempat memperkecil kedudukan lewat gol Alexandre Lacazette, namun gol itu tak mampu menyelamatkan The GUnners dari kekalahan karena Lingard kembali mencetak gol di babak kedua.

“Saya pikir kami sama sekali tak memulai dengan baik di belakang dan kami bersalah atas hal itu. Meskipun tertinggal 0-2, seharusnya kami bisa bangkit, kami punya cukup peluang. Kami menghasilkan kualitas bagus, tapi tak cukup menentukan,” ujarnya.

‘Secara psikologis, ini adalah sebuah pukulan berat untuk tertinggal 0-2 begitu awal, terutama di kandang sendiri. Kami mungkin secara mental terlalu gugup, anda tak bisa seperti itu di pertandingan seperti ini,” tambahnya.

Salah satu yang membuat Arsenal gagal mendapatkan gol yang membalikkan skor adalah penampilan gemilang dari kiper MU, David de Gea yang tercatat membuat 14 penyelamatan sepanjang pertandingan.

“Kami bermain baik, tapi ada yang lebih membuat frustrasi ketika anda memiliki performa berkualitas dan tak menunjukkan itu pada akhirnya.. Sikap pemain sempurna hingga akhir, tapi anda tak bisa membuat kesalahan seperti yang kami lakukan di awal pertandingan,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...