Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tegaskan Skuad MU Pantas Terima Pujian

Mourinho Tegaskan Skuad MU Pantas Terima Pujian

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai timnya mengalahkan Arsenal. Menurutnya, para pemainnya layak mendapatkan pujian.

Mourinho Tegaskan Skuad MU Pantas Terima Pujian

Tandang ke Emirates Stadium, Manchester United sukses meraih kemenangan penting atas tuan rumah Arsenal. Mekipun tak menguasai permainan dan sepanjang permainan terus digempur, Namun Mourinho mengatakan timnya tampil luar biasa.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United unggul dua gol lebih dahulu di 11 menit awal pertandingan lewat aksi Jesse Lingard dan Antonio Valencia. Arsenal sempat memperkecil skor menjadi 2-1 lewat gol balasan Alexandre Lacazette sebelum Lingard mencetak gol keduanya.

“Saya menyukai cara tim saya bermain dan berjuang. Arsenal memainkan beberapa sepakbola menyerang yang luar biasa, menciptakan kesulitan bagi kami. Tapi saya harus katakan bahwa para pemain saya layak atas semua kata-kata yang hebat. Saya tak tahu begitu banyak dalam bahasa Inggris, tapi amazing, fenomenal, fantastis. Mereka layak tiga poin,” ujarnya.

“Rencananya adalah ketika mereka menguasai bola, kami semua harus bertahan, mulai dari pemain menyerang dan ketika kami menguasai bola, kami harus menyerang balik dengan cepat dan mencoba mencetak gol, di mana kami melakukannya,” sambungnya.

“Mereka memiliki peluang-peluang, tapi kami bertarung dan kami memilki seorang kiper yang hebat juga,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...