Home > Olahraga > Bola > Luciano Spalletti Imbau Timnya Tidak Anggap Enteng Chievo

Luciano Spalletti Imbau Timnya Tidak Anggap Enteng Chievo

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti meminta timnya untuk mewaspadai ancaman Chievo dan bermain lebih cepat dari biasanya bila ingin menang.

Luciano Spalletti Imbau Timnya Tidak Anggap Enteng Chievo

Luciano Spalletti

Inter Milan akan menghadapi Chievo di San Siro pada Minggu (3/12/2017) malam akhir pekan ini. Kemenangan menjadi incaran Nerazzurri karena tiga poin itu akan membuat mereka menggeser posisi Napoli di puncak klasemen.

Meskipun bermain di kandang sendiri dan saat ini belum terkalahkan, Spalletti meminta timnya untuk tak meremehkan kekuatan tim peringkat sembilan itu. Menurutnya, Chievo sangat berbahaya dengan gaya bermain mereka, terlebih mereka memiliki lini tengah yang begitu kuat dan kompak.

“Chievo memiliki cara untuk mengambil segalanya yang mereka layak dari sebuah pertandingan. Mereka memiliki cara bermain yang sangat tepat dan kami harus melakukannya dengan baik untuk melawan mereka. Ketika kami kehilangan penguasaan, mereka bisa menyakiti kami,” ujarnya.

“Penguasaan bola belum tentu merupakan jaminan hasil. Mereka tak peduli bila kami menguasai bola sampai 70 persen. Chievo bermain dengan empat bek, lini tengah berlian dan dua penyerang yang membelah area penalti,” sambungnya.

“Chievo tahu betul kapan harus menekan tinggi dan kapan harus bertahan di area sendiri. Mereka sangat jarang longgar. Bagi kami, untuk mengatasi itu kami harus memindahkan bola dan berpikir lebih cepat lagi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Milan Skriniar Masih Ingin Berseragam Inter Milan

Milan Skriniar Masih Ingin Berseragam Inter Milan

Milan – Milan Skriniar yang saat ini menjadi incaran banyak klub papan atas, akhirnya memutuskan ...