Home > Hiburan > Gosip > Dihubungkan Dengan Isu Pelakor, Mulan Jameela Mengaku Bingung

Dihubungkan Dengan Isu Pelakor, Mulan Jameela Mengaku Bingung

Jakarta – Nama Mulan Jameela berkali-kali oleh netizen dihubungkan dengan istilah perebut laki orang (pelakor). Pemikiran ini muncul terkait kasus perceraian musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianty yang disebut-sebut karena adanya orang ketiga, yakni Mulan Jameela.

Dihubungkan Dengan Isu Pelakor, Mulan Jameela Mengaku Bingung

Terkait isu pelakor yang kembali marak pasca peristiwa pelabrakan Shafa Aliyah terhadap artis Jennifer Dunn yang dianggap telah merebut sang ayah dari sisi ibunya beberapa waktu lalu, Mulan tidak ingin menanggapinya terlalu jauh.

“Kalau buat aku sendiri ya, itu urusan orang, bukan urusan aku. Aku enggak mungkin mau komentarin,” kata Mulan Jameela ketika diwawancarai Ruben Onsu di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (29/11/2017).

Mulan Jameela juga mengaku bingung ketika masyarakat menghubungkan dirinya dengan isu pelakor.

“Ini mungkin udah keseribu, kesejuta berapa kali. Gue lagi, gue lagi, dan selalu disangkutpautkan. Ya, selama ini selalu gitu. Gue juga enggak tahu,” tutur Mulan Jameela.

Mulan juga menambahkan, dirinya tidak mau pusing dengan tudingan orang terhadap dirinya. Mulan lebih memilih untuk fokus terhadap keluarganya, anak-anak dan suaminya.

“Yang prioritas untukku ya keluargaku, anak-anakku. Ngapain aku harus mikirin hal yang di luar ngomong dari A sampai Z, terus aku sampai lupa urusin anak, cari duit untuk keluarga terus terbengkalai urusin Mas Dhani,” tutur Mulan Jameela.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Asal Indonesia Ini Mengaku Dipaksa Pegang Selangkangan Sutradara Hollywood

Artis Asal Indonesia Ini Mengaku Dipaksa Pegang Selangkangan Sutradara Hollywood

Jakarta – Sebuah pengakuan seorang aktris kelahiran Indonesia kemudian menjadi pemberitaan besar di Hollywood dan ...