Home > Hiburan > Gosip > Demian Aditya Akhirnya Angkat Suara Soal Kecelakaan Edison Wardhana

Demian Aditya Akhirnya Angkat Suara Soal Kecelakaan Edison Wardhana

Jakarta – Pesulap Demian Aditya (37) tengah menjadi perbincangan hangat beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya ia telah melakukan aksi sulap yang bertemakan Death Drop dalam acara SCTV Award 2017 pada hari rabu (29/11/2017) malam.

Demian Aditya Akhirnya Angkat Suara Soal Kecelakaan Edison Wardhana

Demian Aditya Akhirnya Angkat Suara Soal Kecelakaan Edison Wardhana

Namun rupanya aksi tersebut tidak sepenuhnya sukses. Pasalnya meski Demian berhasil muncul disisi panggung yang lainnya, namun rupanya pemeran pengganti alias stuntman Demian gagal melarikan diri sehingga mengalami luka yang sangat parah.

Stuntman Demian yang merupakan mantan pemain Bola Basket Nasional tersebut sempat dikabarkan kehilangan denyut jantungnya sebentar. Namun kini menurut informasi yang beredar, kondisinya sudah mulai membaik. Dia adalah Edison Wardhana.

Setelah ramai pemberitaan, akhirnya Demian angkat bicara. Melalui foto dan pesan tertulisnya dalam akun media sosial Instagram miliknya, @_demianaditya_, ia mengatakan bahwa dirinya saat ini masih belum dapat memberikan klarifikasinya secara langsung.

Baca juga : Deddy Corbuzier Angkat Bicara Soal Aksi Sulap Demian

Gw dan pihak keluarga @edison_wardhana minta support dan doanya

A post shared by Demian Sang Illusionist (@_demianaditya_) on

Senada dengan Demian, Lutvi Nero selaku manajer Demian juga mengatakan hal serupa saat ditemui usai menjenguk Edison di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat, Sabtu (02/12/2017).

“Pokoknya semua better lah, semua better. Saya minta maaf, pasti ada waktunya nanti, secepatnya, yang penting kami fokus dulu sama ini,” kata Lutvi.

“Kami memang belum kasih konfirmasi ke semuanya, karena kami memang lagi preparation semua, dan bukan kapasitas saya untuk bicara di sini,” imbuhnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...