Home > Hiburan > Gosip > Sempat Bungkam, Demian Aditya Akhirnya Buka Suara Tentang Kecelakaan Stuntmannya

Sempat Bungkam, Demian Aditya Akhirnya Buka Suara Tentang Kecelakaan Stuntmannya

Jakarta – Belakangan ini, salah seorang stuntman ilusionis Aditya yang bernama Edison Wardhana, dikabarkan mengalami kecelakaam dalam aksi sulap Death Drop. Memang sejak insiden tersebut, Demian sendiri sempat bungkam.

Sempat Bungkam, Demian Aditya Akhirnya Buka Suara Terkait Kecelakaan Stuntmannya

Namun, kini akhirnya Demian mau bersuara. Meski masih belum mau memberi penjelasan apa pun terkait dengan insiden tersebut, akan tetapi Demian menegaskan bahwa ia dan Edison merupakan sahabat yang sudah seperti saudara.

“Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15th yg lalu,” tulis Demian dalam akun Instagram @_demianaditya_, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (3/12/2017).

“Dia bukan hanya sekaedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw,” tambahnya.

Pasca kecelakaan tersebut, publik seolah penasaran dengan hubungan antara Demian dan Edison. Pernyataan Demian tersebut seakan menjawab rasa penasaran publik. Namun tak banyak yang ia katakan mengenai peristiwa tersebut. Suami Sara Wijayanto ini lantas meminta orang-orang mendoakan kesembuhan Edison.

“Jd mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala. Terima kasih atas pengertiannya. Gw dan pihak keluarga @edison_wardhana mnta support dan doanya,” tulis Demian.

Seorang rekan Edison, sebelumnya memberikan sebuah kabar bahwa keluarga Edison sendiri tak menyalahkan Demian Aditya terkait dengan insiden sulap Death Drop tersebut. Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengetahui hal tersebut setelah menjenguk Edison yang dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan ketika menjadi stuntman Demian Aditya dalam aksi Death Drop.

“Mereka (keluarga Edison dan Demian) akrab. Keluarga enggak menyalahkan Demian,” ujarnya dalam wawancara via telepon dengan wartawan, Jumat (1/12/2017).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting diduga mabuk ...