Home > Hiburan > Film > Dalam Film Terbarunya, Julie Estelle Harus Bertarung Melawan Dian Sastrowardoyo

Dalam Film Terbarunya, Julie Estelle Harus Bertarung Melawan Dian Sastrowardoyo

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik Julie Estelle kembali terlibat dalam proyek film bergenre action yang berjudul The Night Comes From Us. Julie Estelle pun harus beradu akting dengan Joe Taslim, Dian Sastrowardoyo, dan Hannah Al Rashid dalam film tersebut.

Dalam Film Ini, Julie Estelle Bakal Bertarung Dengan Dian Sastrowardoyo

Julie pun membocorkan sedikit terkait proses syuting film tersebut. Dia mengungkapkan bahwa proses syuting sudah selesai dan film itu rencananya akan tayang tahun depan. Julie lanjut menuturkan dirinya sudah selesai menjalankan proses dubbing dan film masuk ke tahap final cut.

“Dalam film ini saya beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid. Saya baku hantam dengan mereka,” beber Julie Estelle di Jakarta Selatan, pekan ini.

“Terakhir kami syuting Maret tahun ini. Tahap post production film action lebih lama dari film drama baik penyuntingan, efek visual, maupun ilustrasi musik.”

Bagi Julie Estelle sendiri, bermain dalam film action bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, ia pernah tampil dalam The Raid 2: Berandal dan Headshot. Dalam film itu, ia bertarung melawan laki-laki Kini, Julie Estelle bakal bertarung dengan Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid. Seperti apa rasanya?

“Rasanya baku hantam dengan Dian dan Hannah? Sakit Selama ini adegan bertarung selalu dengan cowok. Kalau dengan cewek emosi dan koreografinya mesti lebih hati-hati,” papar Julie.

Julie Estelle melanjutkan bahwa proses latihan fisik mereka bertiga juga termasuk membangun chemistry.

“Stamina benar-benar diuji. Memar dan lebam menjadi sangat menantang. Sulit dan melelahkan tapi menyenangkan.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Beginilah Kesan Aura Kasih Ketika Bermain Dalam Film Horor Pertamanya

Beginilah Perasaan Aura Kasih Ketika Bermain Dalam Film Horor Pertamanya

Jakarta – Para pengunjung bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Bogor mendadak histeris usai kedatangan sejumlah bintang ...