Home > Hiburan > Gosip > Sang Suami Dilaporkan Ke Polisi, Dewi Persik Geram Dan Bakal Laporkan Balik

Sang Suami Dilaporkan Ke Polisi, Dewi Persik Geram Dan Bakal Laporkan Balik

Jakarta – Mengetahui sang suami, Angga Wijaya dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait insiden menerobos jalur Transjakarta, Pedangdut Dewi Perssik merasa geram. Pemilik goyang gergaji tersebut bakal melaporkan balik petugas portal busway itu ke Polda Metro Jaya, pada Senin (4/12/2017) besok.

Sang Suami Dilaporkan Ke Polisi, Dewi Persik Geram Dan Bakal Laporkan Balik

“Besok, setelah aku pulang dari Semarang, aku ketemu pengacaraku dulu untuk tanda tangan surat kuasa. Setelah itu baru melapor,” kata Dewi Perssik, Minggu (3/12/2017).

Pesinetron “Ada Si Manis di Jembatan” tersebut merasa tidak terima lantaran sang suami dilaporkan atas tuduhan yang tidak dilakukannya.

“Saya melihat dan mendengar sendiri, suami saya tidak memaki-maki petugas busway itu. Malah dia minta portal dibuka dengan sopan, ‘pak bisa minta tolong bukain pintu portalnya’. Kok ini malah kami dilaporkan (ke polisi-red), ,” ungkapnya.

“Malah dia videoin kami, dan sempat kami tanya, ‘kok divideo-videon maksudnya apa?’ Orang itu malah yang seolah nantang kami bilang ‘oh ini toh artis yang suka nerobos jalur busway’,” lanjutnya.

Diagendakan, pedangdut yang akrab dipanggil Depe tersebut bakal melaporkan petugas busway terkait dengan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

“Jelas-jelas kami yang dipermalukan, dan semua yang memulai itu dia (petugas busway-red). Enggak mungkin lah aku yang duluan maki-maki orang, aku sadar sebagai publik figur enggak bisa semena-mena seperti itu,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Jakarta – Model dan DJ Gebby Vesta kembali membuat ‘ramai’ media sosial. Bukan soal skandal ...