Home > Olahraga > Bola > Andre Silva Masuk Radar Transfer Arsenal?

Andre Silva Masuk Radar Transfer Arsenal?

London – Masih merasa memiliki celah dibarisan skuad mereka, kali ini Arsenal dikabarkan ingin memperkuat lini serang mereka dengan mencoba mendaratkan striker AC Milan, Andre Silva.

Andre Silva Masuk Radar Transfer Arsenal?

Didatangkan dari FC Porto pada musim panas lalu, striker 22 tahun ini bisa dibilang gagal lantaran kontribusinya berbanding trrbalik dengan harganya yang mencapai 38 Juta Euro.

Seperti yang telah diketahui, Silva belum mendapatkan kepercayaan penuh di tim utama Milan. Ia lebih sering dimainkan di Liga Europa, di mana ia masih jarang dimainkan sebagai starter di Serie A,

Sedangkan kabaran dari Sportsmole mengatakan bahwa situasi tidak menentu tersebut akan coba dimanfaatkan oleh Arsenal. Tim asal London Utara ini disebut ingin mendatangkan sang pemain pada bulan Januari nanti.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Silva disiapkan untuk menjadi pengganti Olivier Giroud. Hal ini dikarenakan Giroud tengah mengancam akan pergi dari Emirates setelah minim mendapat jam bermain musim ini.

Selain itu Silva juga didatangkan sebagai langkah antisipasi kepergian Alexis Sanchez. Untuk itu Arsenal akan serius mengejar sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Jakarta – Pada Senin 11 Desember mendatang akan diselenggarakan pertandingan La Liga pada pekan ke ...