Home > Olahraga > Bola > Isco : “Cedera Pemain Bikin Performa Madrid Tersendat.”

Isco : “Cedera Pemain Bikin Performa Madrid Tersendat.”

Madrid – Isco kali ini memutuskan untuk angkat bicara mengenai banyaknya anggapan bahwa Madrid lebih lemah musim ini.

Isco : "Cedera Pemain Bikin Performa Madrid Tersendat."

Akhir pekan lalu, rumor tersebut semakin menguat karena El Real hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Athletic Bilbao.

Jika sebelumnya Cristiano Ronaldo yang menyatakan terang-terangan bahwa timnya tak sekuat musim lalu karena kepergian Alvaro Morata dan James Rodriguez. Kali ini pendapat berbeda disampaikan oleh Isco.

“Hal itu akan selalu menjadi alasan. Setiap kami gagal mendapat hasil maksimal, selalu ada pendapat yang menyebut skuat kami melemah,” ujar Isco seperti dikutip Soccerway.

“Skuat kami sama kuatnya seperti musim lalu, dan kami tak memiliki semua pemain yang bisa diturunkan karena beberapa pemain masih cedera. Penting untuk memahami hal ini,” lanjutnya.

Hasil imbang di markas Bilbao membuat Real turun ke peringkat empat klasemen karena digeser sang tetangga, Atletico Madrid yang mengandaskan Real Sociedad 2-1.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Jakarta – Sedangkan untuk laga jeda internasional, ada Brasil yang akan menjamu Uruguay. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135