Home > Hiburan > Gosip > Ustadz Maulana Sindir Ayu Ting Ting Hingga Syahrini Dalam Ceramahnya, Ini Katanya

Ustadz Maulana Sindir Ayu Ting Ting Hingga Syahrini Dalam Ceramahnya, Ini Katanya

Jakarta – Beredar video cuplikan tausiyah yang diberikan oleh Ustadz Maulana yang menerangkan bahwa lagu adalah doa, di media sosial, yang diunggah oleh akun gosip @neng_jepret pada Minggu, (3/12/2017).

Ustadz Maulana Sindir Ayu Ting Ting Hingga Syahrini Dalam Ceramahnya, Ini Katanya

“Tuuh LAGU ADALAH DOA lhoo hehehee…,” tulis @neng_jepret pada keterangan videonya.

Dalam video tersebut, Ustadz yang dikenallewat program acara televisi “Islam Itu Indah” itu memberikan contoh lagu-lagu yang dibawakan oleh sejumlah penyanyi Tanah Air.

Ustadz Maulana menyebutkan, lagu “Pilihlah Aku Jadi Pacarmu” yang dibawakan oleh Krisdayanti membawa penyanyi KD akhirnya menjadi kekasih Raul Lemos dan meninggalkan Anang Hermansyah.

Ada pula lagu “Jangan Memilih Aku” yang dinyanyikan oleh Syahrini, lantas dikaitkan dengan kehidupan pribadinya yang belum juga menikah.

Tidak ketinggalan pula nama pedangdut Ayu Ting Ting dengan lagunya yang berjudul “Alamat Palsu” yang disebut membuat suaminya tidak pulang lagi, atau cerai.

Yang terakhir, Zaskia Gotik. Lagu “Satu Jam Saja” yang dibawakan oleh pedangdut yang terkenal dengan ‘goyang itik’nya ini menggambarkan kehidupannya yang pernah tunangan namun gagal untuk menikah.

Ustaz Maulana menyampaikan pesan agar lagu yang disampaikan membawa makna positif, karena di balik lagu juga ada doa di dalamnya.

Berikut videonya:

(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...