Home > Ragam Berita > Nasional > Gus Ipul Singgung Dirinya Pernah Daftar ke Parpol Pendukung Khofifah

Gus Ipul Singgung Dirinya Pernah Daftar ke Parpol Pendukung Khofifah

Surabaya – Salah satu bakal calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyinggung dirinya pernah mendaftarkan diri ke partai politik yang kini memutuskan untuk mendukung Khofifah Indar Parawansa pada Pilkada Jatim 2018 mendatang.

Gus Ipul Singgung Dirinya Pernah Daftar ke Parpol Pendukung Khofifah

“Hanura daftar dan saya paparkan di sana. Memenuhi syarat-syarat, bahwa akhirnya yang menang bukan daftar, ya saya terima sebagai bagian dari kebijakan internal partai,” ujar Gus Ipul di Hotel Aria Surabaya, Jatim, Minggu (3/12/2017).

Seperti diketahui sebelumnya, Gus Ipul memang telah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Gubernur Jatim kepada sejumlah partai politik, diantaranya Hanura dan Demokrat.

“Saya tidak tahu, pokoknya saya diundang, pokoknya saya daftar, apa yang ikut lomba ini yang daftar menang atau yang tidak daftar menang. Nah ini saya tidak tahu apa yang tidak daftar menang atau tidak saya tidak tahu,” jelas Gus Ipul.

Namun demikian, bakal calon yang saat ini didukung oleh PDIP dan PKB ini menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan adalah untuk membangun komunikasi dengan sejumlah parpol.

“Apa pun yang terjadi, saya bangun komunikasi. Pertemanan dengan teman PPP karena saya tahu bahwa akhirnya yang putuskan Jakarta. Proses ikut saja, selebihnya kita berteman,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Jakarta – Belum lama ini, Anies Baswedan telah mencabut usulan dua rancangan peraturan daerah terkait ...