Home > Olahraga > Bola > Barcelona Sudah Pindahkan Target Transfer Dari Coutinho

Barcelona Sudah Pindahkan Target Transfer Dari Coutinho

Catalunya – Barcelona kali ini dikabarkan menyerah untuk berburu Philippe Coutinho. Maka dari itu kini mereka membelokkan target mereka dengan mendekati playmaker Tottenham, Christian Eriksen.

Barcelona Sudah Pindahkan Target Transfer Dari Coutinho

Barcelona sendiri kabarnya akan tetap berupaya mendatangkan Coutinho. Akan tetapi kabaran berbeda dikeluarkan Don Balon, mereka mengabarkan bahwa El Blaugrana sudah mulai mengalihkan perhatian mereka kepada Christian Eriksen.

Hal ini tak lain lantaran scout mereka memiliki penilaian bahwa Eriksen dinilai memiliki kualitas yang tidak kalah dari Coutinho. Selain itu Eriksen tidak akan mengurangi jatah pemain non Eropa Barcelona musim depan.

Barcelona sendiri kabarnya sudah mulai bernegosiasi dengan pihak Spurs. Mereka yakin peluang untuk mendapatkan Eriksen lebih mudah dan juga menghabiskan uang yang tidak sebanyak transfer Coutinho.

Akan tetapi tak enutup kemungkinan pula jika Barca akan melakukan eksekusi untuk Coutinho terakhir kalinya pada Januari mendatang. Jika memang Coutinho tak mungkin, maka mereka akan langsung belokkan tujuan ke Eriksen.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...