Home > Ragam Berita > Nasional > Gus Ipul Singgung Uang Pendaftaran Yang Telah Dikeluarkan ke PPP

Gus Ipul Singgung Uang Pendaftaran Yang Telah Dikeluarkan ke PPP

Jakarta – Bakal calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, secara tersirat menyatakan kekecewaannya kepada Partai Persatuan Pembangunan yang memutuskan untuk mendukung Khofifah Indar Parawansa pada Pilkada Jatim 2018 mendatang.

Gus Ipul Singgung Uang Pendaftaran Yang Telah Dikeluarkan ke PPP

Gus Ipul juga menyinggung soal uang pendaftaran yang telah ia keluarkan, termasuk undangan dari PPP yang selalu ia hadiri.

“Begitu PPP membuka pendaftaran ya saya daftar diminta membayar administrasi, saya bayar, disuruh datang ya datang, datang lagi, datang lagi dan seterusnya dan seterusnya,” kata Gus Ipul yang hadir di acara PPP, di Hotel Aria, Jalan Embong Sawo, Surabaya, Minggu (3/12/2017) malam.

Namun demikian, Gus Ipul menyadari bahwa keputusan akhir terletak di tangan DPP, bukan di tingkat DPC atau DPW.

“Saya sadari dari awal karena ini adalah proses politik mungkin di DPC di DPW bisa begitu (dukungan). Tapi DPP bisa jadi berbeda,” ujarnya.

Gus Ipul juga menambahkan, apa yang bisa ia lakukan hanyalah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai dalam merangkul dukungan.

“Iya sekali lagi, semuanya saya serahkan ke masing-masing. Semua sudah saya lakukan komunikasi. Namanya teman iya saya diundang, iya saya satang. Kalau lamarannya dipinang iya berhadiah. Namanya juga lomba,” tuturnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan pemerintah mendukung rencana Aksi Bela ...