Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tegaskan Bakal Ada Perayaan Malam Tahun Baru 2018

Sandiaga Tegaskan Bakal Ada Perayaan Malam Tahun Baru 2018

Jakarta – Menyambut tahun baru 2018, Pemerintah Provinsi Jakarta akan mengadakan sejumlah acara di lima wilayah Jakarta.Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan,acara itu antara lain festival kuliner dan kesenian pada perayaan malam tahun baru 2018.

Sandiaga Tegaskan Bakal Ada Perayaan Malam Tahun Baru 2018

“Di Jakarta Selatan itu kayaknya di Blok S. Terus, Jalan Sudirman-Thamrin mungkin ditutup, untuk car free night. Ini bisa menambah semarak,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Untuk di wilayah Jakarta Barat, akan terpusat di dekat kantor Wali Kota Jakarta Barat dan Kalijodo. Sementara di wilayah Jakarta Utara akan berpusat di Ancol, dan Jakarta Timur di Taman Mini.

Baca juga: Anies Sudah Terima Izin Perayaan Natal di Monas

“Pokoknya festival yang Insya Allah bisa meningkatkan budaya dan mempersatukan warga. Kita mulainya sih dari jam tujuh malam,” tuturnya.

Sandiaga berharap acara malam tahun baru yang akan dibuat Pemerintah DKI itu bisa mempersatukan warga. “Jadi itu yang kami inginkan, jangan lagi termakan isu-isu yang memecah belah,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lukman Hakim Tegaskan Berikan Dukungan Dalam Aksi Bela Palestina

Lukman Hakim Tegaskan Berikan Dukungan Dalam Aksi Bela Palestina

Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mendukung Aksi Bela Palestina yang akan dipusatkan di ...