Home > Olahraga > Balap > Franco Morbidelli Tegaskan Sangat Senang Dilatih Valentino Rossi

Franco Morbidelli Tegaskan Sangat Senang Dilatih Valentino Rossi

Gosselies – Pembalap anyar Tim Marc VDS Honda, Franco Morbidelli, memberikan tanggapan terkait pengalamannya dilatih langsung oleh legenda seperti Valentino Rossi. Ia pun mengaku sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

Franco Morbidelli Tegaskan Sangat Senang Dilatih Valentino Rossi

Franco Morbidelli

Sebagaimana diketahui, sebelum menjadi perbincangan hangat pengamat ketika Morbidelli naik kelas ke MotoGP, ia memang merupakan salah satu pembalap dari akademi milik Rossi, yakni VR46. Bahkan bisa dikatakan Morbidelli merupakan pembalap tersukses yang ada di akademi tersebut.

Bagaimana tidak hanya beberapa tahun berada di akademi VR46, Morbidelli langsung keluar sebagai juara kelas Moto2. Lebih hebatnya lagi belum genap sebulan ia jadi juara, Morbidelli langsung diboyong oleh Tim Marc VDS Honda sebagai pembalapnya di MotoGP musim depan.

Morbidelli pun mengaku pentingnya peran Rossi dalam perjalanan kariernya sejauh ini. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut menegaskan bahwa baginya, Rossi lebih dari seorang mentor balap.

“Vale telah menjadi guru segala-galanya bagi saya pribadi. Ia seperti paman bagi saya. Saya menghormatinya lebih dari seorang kakak, jadi paman lebih tepat,” ucap Morbidelli, seperti dilaporkan oleh GPOne, Minggu (3/12/2017).

“Saya mengenalnya sejak usia berusia 12 tahun, saya belajar banyak darinya sebagai manusia dan sebagai pembalap profesional. Saya ingin terus belajar darinya, dan sangat menyenangkan bisa berbagi kebahagiaan dengannya,” tuntas pembalap berusia 22 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media ...