Manchester – Manchester United masih memendam asa untuk bisa menggaet penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Demi mewujudkan ambisi mereka itu, Setan Merah sudah menyiapkan dana besar.

Manchester United Telah Anggarkan 50 Juta Pound untuk Boyong Bale

Berdasarkan laporan dari Sportsmole, United menyiapkan dana lebih dari 50 juta pound untuk bisa memboyong Bale ke Old Trafford. Kondisi Bale di Bernabeu sendiri sedang tak kondusif. Penyerang asal Wales tersebut masih berkutat dengan cedera sehingga membuatnya sering absen bermain.

Terakhir, Bale kembali absen saat Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Karenanya sinyal jika ia bakal dijual Madrid pada akhir musim terus saja menguat.

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Senin (4/12/2017), Madrid ingin lebih dari 100 juta pound untuk Bale. Madrid sendiri butuh dana untuk bisa memboyong pemain incaran mereka, Kevin De Bruyne ke Santiago Bernabeu.

United sendiri sudah lama menginginkan Bale ketika ia memutuskan untuk pergi dari Tottenham. Hingga saat ini, Setan Merah dikabarkan masih berminat kepada Bale meski kondisinya sering cedera.

Namun karena kondisi Bale yang rentan cedera, United hanya ingin membayar di kisaran harga 50 juta pounds. Dalam 2 tahun terakhir, Bale lebih banyak berkutat dengan cedera sehingga ia hanya tampil 24 kali di La Liga sejak musim 2016-17. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)