Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Diisukan Bakal Pinang Mauro Icardi pada Januari

Real Madrid Diisukan Bakal Pinang Mauro Icardi pada Januari

Milan – Penyerang Mauro Icardi disebut-sebut bakal jadi pembelian penting Real Madrid pada bulan Januari. Tapi, Madrid hingga kini masih belum melakukan manuver untuk bisa membeli bomber Inter Milantersebut.

Real Madrid Diisukan Bakal Pinang Mauro Icardi pada Januari

Kepastian akan tidak adanya manuver dari Madrid tersebut disampaikan oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio. Menurutnya, belum ada kontak apapun dari manajemen Madrid kepada pihak Inter untuk kasus Icardi.

“Madrid belum menghubungi kami,” tegas Ausilio.

“Tapi, itu merupakan bagian dari kerja mereka untuk meyakinkan Icardi agar bersedia meninggalkan proyek yang kami miliki, dimana dia adalah pemimpin di dalamnya,” sambung Ausilio sebagaimana diberitakan Gazzetta pada Senin (4/12/2017).

Ausilio sendiri mengaku jika Inter sama sekali tidak risau dengan rumor Madrid yang ingin membeli Icardi. Bahkan, tentang kemungkinan Madrid menebus klausul transfer bomber asal Argentina senilai 110 juta euro.

“Icardi ke Madrid? Kami tidak perlu lagi untuk meyakinkannya agar bertahan di Inter. Dia memiliki kontrak jangka panjang dan itu semua sudah jelas. Dia adalah kapten kami dan ingin menjadi juara di sini.”

“Semuanya melebihi dari sekedar nilai kontrak dan klausulnya,” tutup Ausilio. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arsenal Siap Datangkan N'Zonzi Di Transfer Januari

Arsenal Siap Datangkan N’Zonzi Di Transfer Januari

London – Arsenal dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Steven N’Zonzi dari Sevilla pada bursa ...