Home > Olahraga > Bola > Ancelotti Berikan Saran dan Dukungan kepada Gattuso

Ancelotti Berikan Saran dan Dukungan kepada Gattuso

Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti memberikan dukungan dan saran kepada pelatih baru Rossoneri, Gennaro Gattuso.

Ancelotti Berikan Saran dan Dukungan kepada Gattuso

Sebagaimana diketahui, Gattuso baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Milan pada awal pekan lalu untuk menggantikan posisi Vincenzo Montella yang dinilai gagal membawa Rossoneri bersaing di papan atas.

Gattuso pun dinilai oleh banyak pihak sebagai sosok tepat untuk membangkitkan Rossoneri dan mewujudkan target menembus Liga Champions musim depan.

Dan baru-baru ini, mantan pelatih Gattuso saat bermain di AC Milan dulu, Carlo Ancelotti, memberikan saran kepada mantan anak asuhnya itu untuk waktunya di San Siro.

“Pelatih ada di sana untuk disalahkan ketika sesuatunya tak bekerja. Saya akan memberitahu Gattuso satu hal: lebih baik terjatuh dengan ide anda, daripada tenggelam dengan ide orang lain,” ujarnya.

“Apapun keputusan yang anda buat, bila klub tak melindungi anda, maka anda mati. Bila anda mencadangkan pemain, dia pergi ke klub untuk protes dan klub mendukung mereka, anda akan kehilangan muka dengan pemain lain,” sambungnya.

“Anda tak bisa pulih dari itu, Menurut media, saya dipecat Bayern karena saya memiliki lima pemain besar melawan saya!” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arsenal Siap Datangkan N'Zonzi Di Transfer Januari

Arsenal Siap Datangkan N’Zonzi Di Transfer Januari

London – Arsenal dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Steven N’Zonzi dari Sevilla pada bursa ...