Home > Hiburan > Gosip > Terobos Jalur Busway, Dewi Persik Gagal Honeymoon

Terobos Jalur Busway, Dewi Persik Gagal Honeymoon

Jakarta – Permasalahan mengenai Dewi Persik yang ketahuan menerobos jalur Transjakarta beberapa waktu lalu, sepertinya memiliki efek panjang bagi dirinya. Kabarnya Depe bahkan gagal berbulan madu bersama Angga Wijaya di akhir tahun ini lantaran permasalahan tersebut.

Terobos Jalur Busway, Dewi Persik Gagal Honeymoon

Saat dihubungi kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Boro-boro mikirin bulan madu, aku nih mau bulan madu loh mas. Semuanya batal, gara-gara ada kasus begini, jadi harus selesaiin dulu, kasus ini bikin capek dan pusing. Padahal planing akhir tahun sudah dipikirin sejak lama,”

“Ada rencana mau ke Eropa, Paris, atau nggak Maldives. Kemarin udah mikirin begituan. Kayaknya harus ditunda dulu,” ujarnya.

Seperti yang telah dikebarkan sebelumnya, Depe dan Angga Wijaya tersangkut masalah saat menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten Jakarta Selatan. Mereka saat itu mengaku ingin membawa asistennya yang sedang terserang asma ke rumah sakit Fatmawati lewat kawalan Petugas Patwal.

Namun, petugas portal yang ada di lokasi melarang mobil mewah Depe masuk. Adu mulut pun tak bisa dihindari. Para pengendara yang melintas di kawasan itu sampai memaki-maki Depe.

Depe sendiri telah dilaporkan oleh petugas Transjakarta bernama Harry Maulana Saputra ke Polda Metro Jaya, Sabtu (2/12/2017). Dia dilaporkan pasal berlapis yakni pasal 335 KUHP mengenai ancaman dan kekerasan, pasal 212 KUHP tentang melawan petugas, serta pasal 315 KUHP tentang fitnah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak memberikan ceramahnya di ...