Home > Olahraga > Bola > MU Siap Pulangkan Bale ke EPL

MU Siap Pulangkan Bale ke EPL

Manchester – Lama tak bergeming, kali ini kabar United yang masih berhasrat mendatangkan Gareth Bale kembali mencuat. Bahkan kali ini MU siap gelontorkan dana besar.

MU Siap Pulangkan Bale ke EPL

Sportsmole mengabarkan bahwa United menyiapkan dana lebih dari 50 juta pound untuk bisa memboyong Bale ke Old Trafford.

Seperti yang telah diketahu sebelumnya, saat ini Bale sedang dalam kondisi yang tak kondusif. Penyerang asal Wales tersebut masih berkutat dengan cedera sehingga membuatnya sering absen bermain.

Karena itu, Mirror mengabarkan bahwa Madrid ingin lebih dari 100 juta pound untuk Bale. Madrid sendiri butuh dana untuk bisa memboyong pemain incaran mereka, Kevin De Bruyne ke Santiago Bernabeu.

Jika diingat kembali, United sendiri memang sudah lama menginginkan Bale ketika ia memutuskan untuk pergi dari Tottenham. Hingga saat ini, Setan Merah dikabarkan masih berminat kepada Bale meski kondisinya sering cedera.

Namun karena kondisi Bale yang rentan cedera, United hanya ingin membayar di kisaran harga 50 juta pounds. Dalam 2 tahun terakhir, Bale lebih banyak berkutat dengan cedera sehingga ia hanya tampil 24 kali di La Liga sejak musim 2016-17.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Jakarta – Pada Senin 11 Desember mendatang akan diselenggarakan pertandingan La Liga pada pekan ke ...