Home > Olahraga > Bola > Milan Skriniar Masih Ingin Berseragam Inter Milan

Milan Skriniar Masih Ingin Berseragam Inter Milan

Milan – Milan Skriniar yang saat ini menjadi incaran banyak klub papan atas, akhirnya memutuskan untuk angkat bicara. Dirinya ternyata masih ingin bertahan di Inter meski mungkin ada tawaran dari Real Madrid atau Barcelona.

Milan Skriniar Masih Ingin Berseragam Inter Milan

Karol Csonto selaku agen pemain yang bersangkutan memiliki penilaian bahwa kliennya telah mengalami proses perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa musim ini. Setelah musim lalu tampil apik di Sampdoria, kini Skriniar bersinar di Inter.

Csonto berkata kepada Tuttomercato bahwa “Ada ketertarikan dari Real Madrid atau Barcelona? Nama-nama tim terbaik telah bermunculan. Tapi, saat ini dirinya tidak tertarik dengan rumor tersebut,”

Berduet dengan Miranda di lini belakang, Skriniar menjadi andalan Spalletti musim ini. Selain kokoh dalam bertahan, pemain asal Slovakia juga tajam saat membantu serangan. Skriniar sudah mencetak tiga gol di Serie A.

“Skriniar baru lima bulan bermain di Inter dan masih banyak pekerjaan menunggunya. Masih banyak juga prestasi yang akan diraih dengan Inter. Target utama adalah meraih scudetto dan bermain di Liga Champions pada musim depan,” tutup Csonto.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Tegaskan Moreno Belum Bisa Dimainkan Kontra West Brom

Klopp Tegaskan Moreno Belum Bisa Dimainkan Kontra West Brom

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan bahwa Alberto Moreno masih belum bisa dimainkan di ...