Home > Otomotif > Mobil > Bollinggers B1, SUV Bertenaga Listrik

Bollinggers B1, SUV Bertenaga Listrik

Los Angeles – Pameran otomotif Los Angeles Auto Show yang berlangsung di Los Angeles pada 1-10 Desember 2017, dipastikan akan menyedot perhatian banyak para pecinta otomotif.

Bollinggers B1, SUV Bertenaga Listrik

Salah satu yang tak bisa ditinggalkan adalah hadirnya debut bagi Sport Utility Vehicle (SUV) sangat Bollinger Motors B1 Concept.

Jika dilihat sekelebat, konsep ini pasti mengingatkan pada sosok Land Rover atau Mercedes-Benz AMG G63 yang memang diciptakan untuk merambah jalanan ekstrem seperti padang pasir, hutan hujan, dan sebagainya.

AKan tetapi, SUV bongsor ini memiliki keunggulan lain yaknimurni bertenaga listrik. Bollinger menyediakan dua pilihan baterai yakni kapasitas 60kWh yang sanggup melaju sejauh 193 kilometer dan baterai 100 kWh dengan jangkauan hingga 322 kilometer.

Jeff Holand selaku Juru Bicara Perusahaan sudah mengatakan bahwa pihaknya akan segera membuka pemesanan secara resmi setelah pengumuman harga. Pemesanan ini diharapkan dapat segera dilakukan dalam beberapa pekan ke depan.

Jeff berharap Bollinger dapat diproduksi pada akhir 2018 dengan jadwal pengiriman ke konsumen pada 2019 atau 2020. Hingga pameran di Los Angeles Auto Show, jumlah pemesan Bollinger diklaim sudah mencapai lebih dari 20 ribu pemesan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Toyota Kerja Sama dengan Suzuki untuk Bikin Mobil Listrik pada 2020

Toyota Kerja Sama dengan Suzuki untuk Bikin Mobil Listrik pada 2020

Jepang – Toyota Motor Corp rencananya akan memperkenalkan kendaraan listrik di China dan India pada ...