Home > Hiburan > Gosip > Sammy Beberkan Alasan Viviane Ceraikan Okan

Sammy Beberkan Alasan Viviane Ceraikan Okan

Jakarta – Okan Cornelius sudah lima tahun menjalani mahligai pernikahan bersama dengan Viviane dan dikaruniai seorang anak. Namun waktu lima tahun tersebut belum cukup membuat mereka menjalani pernikahan sampai akhir hayat mereka.

Sammy Beberkan Alasan Viviane Ceraikan Okan

Sammy Beberkan Alasan Viviane Ceraikan Okan

Okan menceraikan Viviane lantaran dirinya merasa dikhianati oleh sang istri yang melakukan perselingkuhan dengan penyanyi Sammy Simorangkir. Setelah Viviane diceraikan oleh Okan, terbukti dirinya melangsungkan pernikahan denjgan Sammy pada bulan Juli 2017 lalu di Bali.

Baca juga : Ayu Ting Ting Terlihat Dekat Dengan Boy William, Ada Hubungan Apa ?

Pernikahan antra Sammy dengan Viviane memang diwarnai dengan pro dan kontra lantaran Sammy dituding telah menghancurkan rumah tangga Okan dengan Viviane karena Sammy dan Viviane melakukan hubungan yang dimana Viviane pada waktu itu masih nerstatus istri Okan.

Dilansir www.Harianindo.com dari akun Instagram Lambe Turah, Senin (4/12/2017). Sammy mengatakan bahwa bukan Okan yang menceraikan Viviane, melainkan Viviane lah yang menceraikan Okan karena Okan adalah seorang yang suka sesama jenis.

. Pagi pagi pasti hebooooh nih Baru aja iseng baca2 hosyipp online hari ini . Ehh nemu hosyipp ngeri2 sedapp Cuuuuz simak yesss Terus jangan lupa komen 😘😘 . Sumber : detikhot

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Namun, dengan postingan tersebut Sammy malah mendapatkan banyak hujatan dari para netter yang menilai bahwa Sammy sengaja memposting hal tersebut untuk memojokan Okan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vokalis Payung Teduh Mengundurkan Diri, Ini Tanggapan Hanin Dhiya

Vokalis Payung Teduh Mengundurkan Diri, Ini Tanggapan Hanin Dhiya

Jakarta – Dunia hiburan tengah dikejutkan dengan rencana mundurnya vokalis band Payung Teduh, Mohammad Istiqamah ...