Home > Otomotif > Mobil > GMC Rilis Pickup untuk Melintas di Pegunungan Bersalju

GMC Rilis Pickup untuk Melintas di Pegunungan Bersalju

Jakarta – Kondisi jalanan yang ekstrim seperti di pegunungan sering kali membuat pengendara kesulitan untuk melintasinya. Sebab itu, GMC menciptakan truk pickup yang sempurna untuk pegunungan bersalju, dengan membangun konsep Sierra 2500HD All Mountain.

GMC Rilis Pickup untuk Melintas di Pegunungan Bersalju

Memulai dengan pickup Crew Cabup Sierra 2500HD Denali 4WD, dengan mesin V8 turbo diesel 6,6 liter yang menghasilkan 445 Hp (332 kWt), dan raksasa 910 pound feet (1.234 Newton-meter) yang mampu melewati transmisi otomatis enam percepatan.

Kemudian dilengkapi rig dengan balok Mattracks 150 Series yang dilukis dengan warna merah. Ditambah dengan sticker bertema gunung di bagian luar, yang menambah kesan eye catching. Juga aksen lampu LED untuk roda dan bagian bawah bodi mobil.

Sebagadimana diberitakan Motor1 pada Senin (4/12/2017), bar bermerek Sierra yang menyembunyikan winch, hadir di bagian depan dengan bilah lampu LED berukuran 30 inci berada tepat di atasnya. Tutup tonneau di bagian belakang, dan rak snowboard dari Thule. Tersedia juga stereo Bose yang dapat dinikmati oleh penumpang, bagian kabinnya juga berlapis kulit.

Carl Zipfel, perencang eksterior GMC mengatakan, “teknologi Sierra Trail Mountain Mattracks memungkinkan truk menaklukan wilayah yang belum dipetakan, dengan interior premium seperti speaker Bose dan perawatan kulit kelas atas.”

Dapur pacu V8 turbodiesel yang diupgrade 6,6 liter versi heavy duty GMC Sierra dan Chevrolet Silverado. Semua perangkat tambahan tersebut untuk memudahkan melintasi jalan. V8 menghasilkan suara mendengus hanya dengan sentuhan akselerator saja. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Toyota Kerja Sama dengan Suzuki untuk Bikin Mobil Listrik pada 2020

Toyota Kerja Sama dengan Suzuki untuk Bikin Mobil Listrik pada 2020

Jepang – Toyota Motor Corp rencananya akan memperkenalkan kendaraan listrik di China dan India pada ...