Home > Otomotif > Mobil > Wow, Mobil Nissan Star Wars Dipamerkan di Los Angeles Auto Show

Wow, Mobil Nissan Star Wars Dipamerkan di Los Angeles Auto Show

Los Angeles – Nissan merayakan kolaborasinya dengan Lucasfilm untuk Star Wars: The Last Jedi, dengan memperkenalkan enam kendaraan modifikasi yang dipamerkan di Los Angeles Auto Show.

Wow, Mobil Nissan Star Wars Dipamerkan di Los Angeles Auto Show

Produk asal Jepang ini disiapkan untuk penggemar Star Wars, saat debut di bioskop pada pertengahan Desember dengan tampilan dramatis dari desain ekspresif karakter terkenal dari film yang akan datang.

Ada tiga Maxima, satu Altima, Rogue, dan Rogue Sport yang dikenalkan di sana. Mobil-mobil tersebut hasil modifikasi pekerja dari Lucasfilm. Mobil tampaknya sangat memperhatikan desain, pewarnaan, tekstur, dan grafis.

Altima disebut Special Forces TIE Fighter dengan roda khusus dan exterior body lengkap seperti pesawat tempur. Tiga sedan Maxima ini dipersembahkan untuk Kylo Ren, TIE Silencer, satu yang akan muncul di film baru, dan Captain Phasma, juga sebagai perayaan kekuatan perempuan.

Rogue Sport A-Wing, dilengkapi dua pendorong di bagian belakang dan sirip papan atas, seperti namanya, meniru desain pesawat tempur. Di luar Amerika Serikat, Rogue Sport disebut Qashqai.

Sebagaimana diberitakan Motor1 pada Senin (4/12/2017), Sayap besar dengan sepasang alat penguat yang menyinari, serta meriam laser quad yang terintegrasi ke dalam setiap ujung sayap. Semua itu berasal dari Poe Dameron’s X-Wing.

“Kami kembali bekerjasama dengan Lucasfilm dan para seniman di Industrial Light & Magic untuk menciptakan kendaraan konsep yang menakjubkan ini di beberapa model terlaris kami,” Wakil Presiden Nissan North Amerika Jeremy Tucker. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tips Hemat BBM Mobil Saat Perjalanan Jauh

Tips Hemat BBM Mobil Saat Perjalanan Jauh

Jakarta – Melakukan perjalanan jauh bersama keluarga dengan mengendari mobil memang sangat menyenangkan. Namun Anda ...