Home > Teknologi > Games > Update Game Project Cars 2 Bakal Segera Dirilis

Update Game Project Cars 2 Bakal Segera Dirilis

Jakarta – Game balap mobil Project Cars 2 menambahkan mobil dan trek baru. Salah satu trek ialah Circuit De Barcelona-Catalunya Rallycross yang menjadi rute balapan baru dalam permainan.

Update Game Project Cars 2 Bakal Segera Dirilis

Sebagaimana diberitakan Thumbsticks pada Senin (4/12/2017), update baru ini kabarnya akan meluncur pada musim dingin tahun ini. Penambahan tersebut dalam sebuah ekspansi yang dinamakan The Fun Pack.

Beberapa kendaraan baru yang ditampilkan seperti Citroen DS3 RX Supercar, Audi S1 EKS RX Quattro milik Matthias Ekstrom dan Ford Mustang RTR Spec. Selain it mobil dan lintasan baru, ada beberapa cara baru untuk menyesuaikan (kustomisasi) mobil Anda. Gamer memiliki kesempatan untuk menunjukkan dalam empat Invitational Events baru yang juga ditambahkan.

Pemain dengan Project Cars 2 season pass akan memiliki akses ke ekspansi, bersamaan dengan tiga ekspansi lainnya yang akan dirilis nanti. Khusus Fun Pack, ekspansi ini akan dirilis pada musim dingin untuk konsol game PS4, Xbox One dan PC.

Mengintip di YouTube, Project Cars 2 mengusung permainan balapan dengan tampilan first person. Dengan demikian, pengguna bisa merasakan langsung suasana balapan mobil seperti pengalaman nyata.

Dalam permainan, gamer seolah-olah sebagai pebalap profesional yang mengendarai kendaraaan super cepat di tengah kota atau trek balapan. Selain itu, ada pula jenis kendaraan go-kart yang dapat dimainkan.

Tampilan permainan cukup mengesankan dengan efek partikel yang menempel pada kaca, cahaya matahari yang cukup nyata, bayangan mobil terlihat asli serta efek lainnya. Gamer juga bisa mengintip spion untuk melihat mobil yang berada di belakang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Tegaskan Xbox One X Bakal Bersaing Ketat dengan Sony PS4

Microsoft Tegaskan Xbox One X Bakal Bersaing Ketat dengan Sony PS4

California – Gamer akhirnya menyambut kedatangan konsol game Xbox One terbaru yang dijuluki Xbox One ...