Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Berjanji Bakal Selesaikan Keruwetan Pasar Tanah Abang

Sandiaga Uno Berjanji Bakal Selesaikan Keruwetan Pasar Tanah Abang

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melansir janji baru solusi untuk masalah Pasar Tanah Abang akan diumumkan pada pekan ini.

Sandiaga Uno Berjanji Bakal Selesaikan Keruwetan Pasar Tanah Abang

“Minggu ini. Doakan saja minggu ini bisa diumumkan oleh Pak Gubernur (DKI Jakarta Anies Baswedan),” kata Sandiaga Uno saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Sebelumnya, pada Senin (4/11/2017), Sandiaga Uno mengatakan punya sejumlah perhatian khusus dalam melakukan penataan Pasar Tanah Abang. Dia menjanjikan penataan Pasar Tanah Abang akan memperhatikan tiga pilar utama.

Baca juga: Inilah Alasan Anies Hapus Sistem Pelaporan RT dan RW

Dia mengungkapkan pilar Pasar Tanah Abang yang pertama adalah memuliakan pejalan kaki. Kedua, memastikan terbukanya lapangan kerja dan ekonomi bagi rakyat miskin. Lalu ketiga adalah terintegrasinya sarana transportasi dan memastikan seluruh sarana transportasi diberikan ruang untuk beroperasi.

Baca juga: Sandiaga Uno Berjanji Bakal Selesaikan Keruwetan Pasar Tanah Abang

Beberapa pekan lalu, Sandiaga siap mengeksekusi penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, dalam waktu dekat setelah mendapat lampu hijau dari Gubernur Anies Baswedan.

Sandiaga Uno memastikan penataan kawasan Pasar Tanah Abang akan berjalan transparan dan terintegrasi. Ia berjanji akan menyampaikan kepada publik soal rencananya tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan pemerintah mendukung rencana Aksi Bela ...