Home > Olahraga > Balap > Hamilton Berharap Bisa Pensiun di Mercedes

Hamilton Berharap Bisa Pensiun di Mercedes

Brackley – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku kerasan di timnya saat ini. Pembalap berusia 32 tahun itu pun enggan pindah ke tim lain meski mendapat tawaran yang lebih baik.

Hamilton Berharap Bisa Pensiun di Mercedes

“Saya telah terhubung dengan Mercedes selama 13 tahun, lebih lama dari banyak pembalap lainnya dan lebih lama dari pembalap lainnya di F1,” ujar pembalap asal Inggris tersebut sebagaimana dikutip dari Sportsmole pada Selasa (5/12/2017).

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, berbagai rumor mengenai kelanjutan karier Hamilton pun berembus. Beberapa pihak menyebut kemungkinan juara dunia F1 empat kali itu untuk pensiun dari dunia balap jet darat paling bergengsi di dunia tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, rekan setim Valttri Bottas ini mengaku ingin mengakhiri kariernya di sana. Ia telah merasa nyaman bersama pabrikan asal Jerman tersebut.

“Saya bangga bekerja untuk Mercedes dan saya berharap bisa menyelesaikan karier saya di sini,” tutur Hamilton.

Menurut dia, Mercedes merupakan tim terbaik saat ini. Dengan bergabung ke Mercedes, Hamilton merasa bisa memberikan persaingan dengan tim-tim besar lain di F1, seperti Ferrari ataupun Red Bull.

“Mercedes dalam kondisi bagus sekarang dan saya tidak melihat apa pun yang bisa mengubahnya,” ungkap mantan kekasih Nicole Scherzinger.

Selama bergabung dengan Mercedes, Hamilton menunjukkan penampilan yang impresif. Tiga gelar juaranya diraih saat ia membela Mercedes. Karena itu, Hamilton ingin terus bersama tim yang telah berjasa atas kariernya di F1. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...