Home > Olahraga > Balap > Klopp Belum Lakukan Persiapan untuk Hadapi Everton

Klopp Belum Lakukan Persiapan untuk Hadapi Everton

Liverpool – Jurgen Klopp mengaku tidak akan fokus untuk memikirkan pertandingan derby Merseyside melawan Everton akhir pekan ini.

Klopp Belum Lakukan Persiapan untuk Hadapi Everton

Jurgen Klopp

Liverpool akan menjamu Everton di matchday 16 Premier League di Anfield pada hari Minggu (10/12) mendatang. Laga ini merupakan laga penting karena mempertaruhkan gengsi di antara kedua tim tersebut.

Bagi Liverpool, laga ini kian penting. Sebab mereka butuh tiap poin untuk tetap bertahan di zona empat besar dan mendekati Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Klopp lalu menegaskan untuk saat ini dirinya tidak akan memikirkan soal pertandingan itu dahulu. Sebab saat ini ia masih harus fokus di pertandingan lawan Spartak Moscow di Liga Champions.

Namun, manajer asal Jerman itu menegaskan bahwa ia tak akan segan untuk menurunkan pemain terbaiknya untuk pertandingan hari Minggu mendatang.
“Saya belum memikirkan hari Minggu, kami punya cukup waktu. Kami tidak akan ragu untuk membentuk tim terbaik kami. Kami akan menyiapkan tim untuk pertandingan ini dan kami tidak bisa mempersiapkan tim untuk laga derby juga,” serunya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (5/12/2017).

“Saya pikir atmosfer bisa dan harusnya dapat membantu kami besok, kita semua tahu betapa istimewanya tempat ini dan itulah yang saya cari,” tegas Klopp.

“Terima kasih Tuhan cuacanya sedikit dingin sehingga setiap orang perlu bergerak agar tetap hangat. Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Anda tidak memiliki jaminan dalam hidup, satu-satunya adalah jika Anda tidak mencoba, Anda tidak mendapatkan apa-apa,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...