Home > Olahraga > Bola > Skriniar Tegaskan Ingin Bertahan di Inter Milan

Skriniar Tegaskan Ingin Bertahan di Inter Milan

Madrid – Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar, kini tengah menjadi incaran banyak klub papan atas. Tapi, Skriniar masih ingin bertahan di Inter meski mungkin ada tawaran dari Real Madrid atau Barcelona.

Skriniar Tegaskan Ingin Bertahan di Inter Milan

Agen Skriniar, Karol Csonto, melihat bahwa kliennya telah mengalami proses perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa musim ini. Setelah musim lalu tampil apik di Sampdoria, kini Skriniar bersinar di Inter.

Beberapa media melaporkan bahwa kini pemain berusia 22 tahun masuk dalam radar transfer Real Madrid dan Barcelona. Tapi, Csonto memastikan jika kliennya masih belum tertarik untuk pindah.

“Ada ketertarikan dari Real Madrid atau Barcelona? Nama-nama tim terbaik telah bermunculan. Tapi, saat ini dirinya tidak tertarik dengan rumor tersebut,” kata Csonto sebagaimana diberitakan Tuttomercato pada Selasa (5/12/2017).

Skriniar musim ini jadi pilihan utama Inter, berduet dengan Miranda di lini belakang. Selain kokoh dalam bertahan, pemain asal Slovakia juga tajam saat membantu serangan. Skriniar sudah mencetak tiga gol di Serie A.

Kemajuan pesat yang dialami oleh Skriniar dinilai tidak lepas dari arahan Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter.

“Skriniar baru lima bulan bermain di Inter dan masih banyak pekerjaan menunggunya. Masih banyak juga prestasi yang akan diraih dengan Inter. Target utama adalah meraih scudetto dan bermain di Liga Champions pada musim depan,” tutup Csonto. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...