Home > Ragam Berita > Nasional > Duduk di Samping Anies, Walikota Jakbar Tampak Tertidur

Duduk di Samping Anies, Walikota Jakbar Tampak Tertidur

Jakarta – Anas Effendi selaku Wali Kota Jakarta Barat, terlihat sedang tertidur saat hadir dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI).

Duduk di Samping Anies, Walikota Jakbar Tampak Tertidur

Acara yang dilakasnakan di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih, Jakarta Barat tersebut memperlihatkan Anas yang duduk di samping Gubernur DKI anies Baswedan.

Anas yang duduk tepat di samping kanan Anies mula-mula tampak mengantuk saat mendengar lantunan ayat suci Alquran dibacakan. Tak berselang lama, perlahan-lahan Anas pun tertidur seiring lantunan ayat Alquran dibacakan.

Anas, beberapa kali tampak terbangun, namun kemudian tertidur lagi dan terbangun lagi. Anies yang sedang fokus memperhatikan pembacaan Alquran braille, tampak tak menyadari jajarannya tersebut tertidur.

Momen Anas ketiduran ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia juga pernah tertidur saat mantan Gubernur DKI Jokowi Widodo menyampaikan pidato paripurna DPRD pada tahun 2013 lalu.

“Itu kalau lagi lelah saja. Sudahlah, kalau nggak juga saya tidak tidur,” ujar Anas saat melakukan pertemuan dengan wartawan di Kantornya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Program OK Otrip Hanya Bisa Menggunakan Kartu Khusus

Program OK Otrip Hanya Bisa Menggunakan Kartu Khusus

Jakarta – Budi Kaliwono selaku Direktur Utama PT Transjakarta kali ini sudah memberikan pernyataan terkait ...