Home > Ragam Berita > Nasional > JK Yakin Anies Tak Kepincut Maju di Pilpres 2019

JK Yakin Anies Tak Kepincut Maju di Pilpres 2019

Jakarta – Munculnya nama Anies dalam sejumlah survei politik untuk kandidat dalam Pilpres, kali ini Jusuf Kalla akhirnya ikut mengomentari hal tersebut dengan meminta agar Anies fokus terlebih dahulu untuk menjalankan tugasnya untuk memimpin DKI Jakarta.

JK Yakin Anies Tak Kepincut Maju di Pilpres 2019

Saat ditemui di Kantornya kemarin, JK mengatakan jika “Saya yakin Pak Anies itu lebih memfokuskan diri ke tugasnya di DKI Jakarta,”

Namun dirinya juga enggan berkomentar lebih jauh mengenai kemungkinan Anies maju dalam Pilpres 2019. JK menilai bahwa semua orang memiliki kemungkinan. Jusuf Kalla berpendapat bahwa amanat dari warga Jakarta adalah tugas utama yang harus Anies pegang dan selesaikan.

Tidak menutup kemungkinan, jika Anies dapat melaksanakan tugas di DKI Jakarta dengan baik maka akan ada kesempatan bagi dia untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu). Akan tetapi, Jusuf Kalla menegaskan, Anies harus menyelesaikan tugas-tugasnya terlebih dahulu di DKI Jakarta.

“Ya harus fokus dulu di DKI (Jakarta), harus menyelesaikan tugas-tugas di DKI (Jakarta) dengan baik. Kalau tugasnya di DKI baik pasti kemungkinan untuk Pemilu akan datang terbuka, harus dibuktikan dulu di DKI,” kata Jusuf Kalla.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Program OK Otrip Hanya Bisa Menggunakan Kartu Khusus

Program OK Otrip Hanya Bisa Menggunakan Kartu Khusus

Jakarta – Budi Kaliwono selaku Direktur Utama PT Transjakarta kali ini sudah memberikan pernyataan terkait ...