Home > Olahraga > Bola > Kartu Merah Bikin Paul Pogba Kecewa

Kartu Merah Bikin Paul Pogba Kecewa

Manchester – Karena kartu merah yang didapat saat melawan Arsenal, kali ini Paul Pogba mengaku dirinya merasa sangat kecewa tidak bisa ikut bertanding di derby Manchester akhir pekan ini.

Kartu Merah Bikin Paul Pogba Kecewa

Seperti yang telah diketahui, kartu merah tersebut diberikan oleh wasit setelah ia melakukan pelanggaran keras pada Hector Bellerin. Ia kedapatan dengan sengaja menginjak kaki pemain asal Spanyol tersebut.

Karena tak ada banding dari pihak manajemen, jadi mantan punggawa Juventus tersebut kemungkinan besar tak akan bisa main di tiga pertandingan di Premier League.

The Sun mengabarkan bahwa Pogba berkata “Saya sangat kecewa karena saya sangat ingin membantu tim dan ingin berada di sana untuk menghadapi derby ini karena jelas kami bermain lawan City dan saat ini kami butuh poin dan kami harus menang,”

“Itu momen penting, sebuah pertandingan yang penting jadi, seperti yang saya katakan, kecewa,” keluh Pogba.

“Saya pikir kami semua bermain sepak bola, untuk memainkan pertandingan seperti itu dan sayangnya untuk saya, saya tidak akan bermain. Itu takdir. Saya mengatakan takdir karena saya tidak bisa kembali ke masa lalu.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...