Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Konfirmasi Novel Baswedan Sudah Lakoni Operasi Mata Kiri

KPK Konfirmasi Novel Baswedan Sudah Lakoni Operasi Mata Kiri

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menginformasikan bahwa dokter yang menangani Novel Baswedan di Singapura telah mengoperasi mata kiri penyidik KPK itu pada Rabu (6/12/2017).

KPK Konfirmasi Novel Baswedan Sudah Lakoni Operasi Mata Kiri

“Operasi pada Rabu adalah operasi pembuangan jaringan gusi di mata kiri yang pertumbuhannya tidak baik, diganti dengan jaringan gusi baru,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Sebelumnya, Febri menyatakan operasi itu dilakukan karena pertumbuhan selaput mata kiri Novel melambat sehingga dibutuhkan penanaman kembali bagian gusi di mata kiri tersebut.

“Hasil kontrol hari ini penyambungan jaringan gusi baik, hasil jahitan terlihat rapi, dan perdarahan baik,” ungkap Febri.

Terkait operasi di mata kiri itu, kata Febri, maka operasi tahap dua belum bisa dilaksanakan karena dibutuhkan pertumbuhan merata seluruh selaput di mata kiri.

Novel Baswedan disiram air keras oleh dua orang pengendara motor pada 11 April 2017 seusai sholat subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya.

Baca juga: Polisi Respons Cepat Terkait Beredarnya Surat Larangan Ibadah

Mata Novel pun mengalami kerusakan sehingga ia harus menjalani perawatan di Singapura sejak 12 April 2017. Novel adalah salah satu penyidik senior KPK yang antara lain menangani kasus korupsi dalam pengadaan KTP-elektronik (KTP-e).?

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Metro Jaya telah merilis dua sketsa wajah orang yang diduga terlibat dalam penyerangan terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dengan menggunakan air keras pada 11 April 2017 lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Malam Ini Sejumlah Pengurus Golkar Berkumpul di Kediaman Airlangga, Ada Apa?

Malam Ini Sejumlah Pengurus Golkar Berkumpul di Kediaman Airlangga, Ada Apa?

Jakarta – Pada Minggu (10/12/2017) malam sejumlah pengurus Partai Golkar berdatangan ke kediaman Airlangga Hartarto ...