Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Surat Diduga Dari Setnov Minta Bantuan Jokowi

Beredar Surat Diduga Dari Setnov Minta Bantuan Jokowi

Jakarta – Bukan lagi sebuah berita baru jika saat ini berkasnya kasus korupsi E-KTP sudah dilimpahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan lagi-lagi Setya Novanto kembali akan menempuh praperadilan untuk kali kedua.

Beredar Surat Diduga Dari Setnov Minta Bantuan Jokowi

Akan tetapi juga ada kabaran mengenai dirinya yang berkirim surat ke Presiden Joko Widodo dengan inti meminta perlindungan dari orang nomor satu di Indoensia Indonesia itu.

Dalam surat tertanggal Selasa 5 Desember 2017 itu, Ketua Umum Partai Golkar itu mengaku sudah dikrimanalisasi sejumlah pihak. Tujuannya, tidak lain untuk menjadikannya sebagai pesakitan di Pengadilan Tipikor.

Di dalam surat yang ditujukan langsung kepada presiden itupun berharap agar mendapat bantuan dalam kasus yang sedang dihadapinya.

Sebab, ia beralasan, kriminalisasi itu bertujuan untuk menggagalkan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Beredar Surat Diduga Dari Setnov Minta Bantuan Jokowi

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus KorupsiKPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

Jakarta – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah mengatakan salah satu penyebab maraknya kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135