Home > Olahraga > Bola > Scholes Imbau Jesse Lingard Tampil secara Konsisten

Scholes Imbau Jesse Lingard Tampil secara Konsisten

Manchester – Legenda Manchester United Paul Scholes memperingatkan Jesse Lingard bahwa sekarang sudah waktunya bagi dirinya untuk bisa tampil secara konsisten bagi MU.

Scholes Imbau Jesse Lingard Tampil secara Konsisten

Lingard tampil bagus bagi Setan Merah saat bermain melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin. Saat itu ia mencetak dua gol dan membawa MU menang 1-3.

Namun, secara umum peluangnya bermain di skuat United musim ini sangat terbatasi. Ia hanya menjadi starter sebanyak tiga kali saja bagi United dari 15 pertandingan di Premier League.

Lalu setelah tampil apik lawan Arsenal, Jose Mourinho mencadangkannya lagi di tengah pekan ini saat MU berlaga di Liga Champions. Saat itu United bermain melawan CSKA Moscow dan menang 2-1.

Scholes sendiri memuji permainan apik Lingard saat tampil melawan Arsenal. Namun ia mendorongnya agar bisa tampil lebih konsisten lagi kedepannya.

“Itu bagus untuk Jesse (bermain bagus melawan Arsenal),” ujarnya sebagaimana diberitakan BT Sport pada Kamis (7/12/2017).

“Kita melihat dirinya mencetak gol besar melawan Watford dan kita hanya berharap ia bisa melanjutkan permainannya yang bagus itu di pertandingan-pertandingan besar,” seru Scholes.

“Itu adalah pernyataan besar darinya dan ini benar-benar waktunya – di usianya yang ke 24 tahun – untuk mulai terus tampil bagus,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...