Home > Olahraga > Bola > Zidane Akui Sangat Senang dengan Performa Dani Ceballos

Zidane Akui Sangat Senang dengan Performa Dani Ceballos

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan kontribusi yang diberikan oleh pemain muda Dani Ceballos. Meski hanya tampil sebagai pengganti, Ceballos bisa memberikan perbedaan.

Zidane Akui Sangat Senang dengan Performa Dani Ceballos

Dani Ceballos

Zidane memainkan Ceballos sebagai pemain pengganti pada laga Liga Champions kontra Borussia Dortmund, Kamis (7/11) dini hari WIB. Ceballos masuk ke lapangan pada menit ke-58 menggantikan posisi Mateo Kovacic.

Saat Ceballos masuk, Madrid sedang dalam posisi yang tertekan. Keunggulan dua gol pada babak pertama sirna pasca Aubameyang dua kali membobol gawang Keylor Navas. Tapi, Ceballos kemudian mengubah situasi di lapangan.

“Ceballos? Saya senang dengan permainan yang dia tampilkan. Dia telah melakukan tugasnya dengan baik dan itu bukan perkara yang mudah untuk melakukannya saat laga sedang berjalan,” kata Zidane.

Tidak hanya pada Ceballos, Zidane juga memberi pujian untuk Marcos Llorente. Sama seperti koleganya, Llorente juga bermain sebagai pemain cadangan. Gelandang 22 tahun menggantikan Isco pada menit ke-69.

Setelah Ceballos dan Llorente bermain, lini tengah Madrid jadi makin solid dan akhirnya mereka mampu menang dari gol Lucaz Vazquez pada menit ke-81.

“Ceballos bersama Llorente, mereka telah membuat tim menjadi seimbang. Dari segi menit bermain, mereka akan mendapatkannya di tim ini dan saya meminta kepada semua pemain untuk selalu mempersiapkan diri,” tandas Zidane. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Jakarta – Pada Senin 11 Desember mendatang akan diselenggarakan pertandingan La Liga pada pekan ke ...