Jakarta – Rencana hari ini mengenai peninjauan proyek pembangunan tanggul laut atau National Capital Integrated Coastal Development di Cilincing Jakarta Utara ternyata didatangi oleh Sandiaga Uno walau terlambat.

Meninjau Proyek Bareng Menteri, Sandiaga Datang Terlambat

Seharusnya jadwal yang tercatat dimulai pada pukul 8 pagi, namun Sandi baru tiba di lokasi pukul 08.41. Saat tiba di lokasi, Sandi langsung keluar dari mobilnya dan berlari kecil ke ruang rapat.

Ternyata di tempat pertemuan, Sandiaga sudah ditunggu oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro yang sudah hadir sekitar pukul 08.00. Setelah Sandi hadir, Bambang langsung menyampaikan sambutan dan menjelaskan pentingnya proyek tanggul laut itu.

Saat giliran Sandi memberikan sambutan, dirinya langsung meminta maaf dengan berkata “Saya mohon maaf ke sini karena terlalu ambisius yang bikin jadwal. Saya sama koleganya Pak Menteri, Pak Airlangga (Hartarto, Menteri Peridustrian), tadi dijadwalkan ke acara, baru selesai pukul 07.45, nyampe ke sini alhamdulillah bisa lancar,”

Setelah memberikan sambutan, Sandi dan Bambang langsung meninjau proyek tanggul laut tersebut.

Menurut informasi yang beredar, ternyata Sandi terlebih dahulu menghadiri acara pernikahan pada pagi tadi. Dia menjadi saksi pernikahan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)