Home > Teknologi > Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Jakarta – Kecanggihan tekhnologi saat ini memang membuat segala hal menjadi mudah, salah satunya berbagi informasi melalui foto atau video. Bila yang dibagikan tersebut unik, maka akan menjadi viral dengan mudah.

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Salah satunya seperti sebuah tantangan yang satu ini. Tantangan yang diberi nama ‘Invisible Box Challenge’ ini sedang ramai dan viral di media sosial Twitter. Banyak orang di berbagai belahan dunia yang ikut meramaikan tantangan alias challenge tersebut.

Tantangan ini memperlihatkan seseorang yang seolah-olah melihat sebuah kotak lalu memijaknya. Padahal dalam kenyataannya kota tersebut tidak ada sama sekali. Hal itu lantas direkam dalam sebuah video lalu dibagikan melalui media sosial Twitter.

Awal tersebarnya video tersebut dilakukan oleh seorang anggota Cheerleader SMA di Amerika. Lantas ia merekam aksinya dan mengunggahnya dalam akun media sosial Twitter miliknya. Tak disangka video tersebut kini menjadi viral.

Baca juga : Mantan Gubernur DKI Ini Jadi Tokoh Terpopuler di Twitter

Cheerleader tersebut mengakui bahwa tantangan yang ia lakukan dalam video itu merupakan tantangan yang ketiga kalinya. Netizen yang melihatnya juga akhirnya mencoba untuk melakukan challenge tersebut.

Meski nampaknya mudah, kenyataannya banyak juga yang tidak lolos melakukan challenge tersebut. Hal itu terlihat dari pengakuan netizen yang mengakui bahwa mereka justru terjatuh saat mencoba melakukan challenge tersebut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135