Jakarta – Kali ini gilliran Denny Siregar yang kena semprot Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Dampratan ini tak lain lantaran Denny diketahui menyeret nama ibu Susi dalam cuitannya di Twitter.

Menteri Susi Tak Nyaman Dengan Kicauan Denny Siregar

Diketahui kemarin, akun Denny sempat bekicau “Menteri Kelautan & Perikanan, Susi Pudjiastuti menyebut, kementeriannya telah berhasil melakukan penghematan sebesar Rp8,24 triliun selama 3 tahun periode anggaran, dari 2015 sampai 2017. Seruput kopinya bu @susipudjiastuti @addiems @jokowi,” yang tertanggal hari Selasa lalu.

Namun baru-baru ini, respon yang diberikan Ibu Susi sunggguh mengagetkan. Dirinya diketahui merespon cuitan Denny dengan cuitan di Twitter juga yang berbunyi, “Pak Denny dkk lainnya, sy mohon sekali untk tidak masuk/ membawa account saya ke dalam percakapan agama, like dislike & hal negatif lainnya,” yang diunggah pada Kamis kemarin.

Setelah ditelusuri, cuitan Denny sebelumnya telah dihapus oleh yang bersangkutan.

Tentu saja hal ini menimbulkan banyak komentar dari kalangan netizen. Namun tak banyak juga yang terlihat berhati-hati. Tentu saja mereka khawatir jika mention mereka terbaca dan kemudian ikut terdamprat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)