Home > Olahraga > Bola > Mascherano Makin Yakin Untuk Tinggalkan Barcelona

Mascherano Makin Yakin Untuk Tinggalkan Barcelona

Catalunya – Kabaran mengenai ingin hengkangnya Mascherano dari Barcelona memang bukan berita baru. Namun kali ini sang pemain sendiri yang menegaskan perihal keinginannya tersebut.

Mascherano Makin Yakin Untuk Tinggalkan Barcelona

Akan tetapi setidaknya dirinya memastikan akan menunggu hingga Juni dan tak akan mencoba mencari klub anyar di bursa musim dingin Januari nanti.

Sportmole mengabarkan bahwa dirinya berkata “Beberapa saat lalu saya mengatakan pada klub soal situasi yang saya alami, itu bukan salah siapa-sapa, kenyataannya saja yang memang demikian. Sudah jelas bahwa saya kehilangan arti penting di dalam tim dalam beberapa musim terakhir,”

“Saya ingin pergi ke tempat di mana saya merasa penting dalam apapun yang saya lakukan. Saya harus merasa sebagai sosok yang penting di klub baru nanti,” lanjutnya.

“Kekhawatiran terbesar saya adalah dalam 11 bulan terakhir saya lima kali mengalami cedera otot, dan menurut saya itu terjadi karena kurangnya kontinuitas bermain.”

“Saya akan langsung pergi begitu tiba hari di mana saya merasa hanya menjadi masalah untuk klub.” tutup pemain berpaspor Argentina tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Espanyol vs Barcelona, 18 Januari 2018

Prediksi Espanyol vs Barcelona, 18 Januari 2018

Jakarta – Barcelona akan melakoni derby kontra Espanyol di babak perempat final Copa del Rey ...